31 January 2017

ilustrasi: tokosarana
Kasian liat si bungsu selama ini cuma bisa ngeliat temen-temennya main sepeda, hari ini entah kenapa muncul ide untuk beli sepeda buat si bungsu.  Setelah liat di hipermarket dan nggak ada yang cocok, kami meluncur ke Pasar Rumput, Manggarai, naik Metromini karena tadinya rencana kami cuma makan siang di mall terdekat.

Di dalam Metromini...

Saya:
"Dede suka naik Metromini?"

Si bungsu hanya menggeleng berulang-ulang.

Saya:
"Kalo angkot?"

Bungsu (mengangguk).

Saya:
"Bajaj?"

Bungsu (mengangguk).

Saya:
"Motor?"

Bungsu (mengangguk).

Saya:
"Metromini?"

Si bungsu menggeleng lagi, saya tertawa geli.

Singkat cerita, kami akhirnya mendapat sepeda roda 4 yang cocok dan pulang naik bajaj.  Di sepanjang perjalanan, kami mendengar si bungsu menyanyi 'Aku Sedih' tapi liriknya diganti:

"Terimakasih, Ayah dan Ibu.
Aku punya... sepeda baru."

Para orangtua pasti tahu perasaan ini...


0 comments:

Post a Comment

Updated & Recommended Blogs

Obrolan Ringan Sehari-hari

Obring 2013. Powered by Blogger.
PageRank Checker

Blog Archive