18 June 2013

ilustrasi : soundcloud
Ada inbox di fb...

Temen :
"Nanya dong harga lu kalo buat ini itu dsb bla bla bla berapa?"

Saya :
"Kebutuhannya buat apa dulu?"

Temen :
"Pokoknya asal ada acuan harga karena bla bla bla..." (nggak ngasih tau buat apa)

Saya :
"Ya tapi aku harus tau dulu ini buat apa, baru aku bisa ngasih harga."

Temen :
"Buat ini itu bla bla bla..." (masih nggak ngasih tau buat apa)

Saya :
"Sori aku nggak bisa ngasih harga tanpa tau kebutuhannya buat apa.  Yang aku bisa kasih adalah harga pembuatan animasi yang sekitar sekian rupiah dihitung per item."

*nggak ada balasan apapun, meski sekadar "oke" atau "terimakasih"...

0 comments:

Post a Comment

Updated & Recommended Blogs

Obrolan Ringan Sehari-hari

Obring 2013. Powered by Blogger.
PageRank Checker

Blog Archive