08 June 2015

ilustrasi : detik.com
Hape bunyi...

Saya :
"Halo?"

Ms. Y :
"Selamat siang, kami dari Internux bermaksud mengadakan survei.  Bisa minta waktunya sebentar, Bapak?"

Saya (kebetulan memang pengguna produk Internux) :
"Oya, silakan, Mbak."

Ms. Y :
"Baik, Bapak.  Sebelumnya saya bicara dengan Bapak Ryan xxx?"

Saya :
"Betul, saya sendiri."

Ms. Y :
"Bapak pengguna Bolt dengan nomer sekian-sekian?"

Saya (heran) :
"Nggak, Mbak."

Ms. Y :
"...yang didaftarkan atas nama Ibu xxx?"

Saya (tambah heran) :
"Nggak, Mbak."

Ms. Y :
"Dengan e-mail ryan***ntara@xxx.com?"

Saya (makin heran) :
"Nggak, Mbak.  Nomer Bolt saya bukan itu, e-mail saya bukan itu, dan nomer itu didaftarkan atas nama saya sendiri."

Ms. Y :
"Oh baik, Bapak.  Kami akan periksa kembali datanya, terimakasih atas waktunya."

Saya :
"Ya, Mbak.  Sama-sama."

Oalah, kok bisa salah?  Aneh.


0 comments:

Post a Comment

Updated & Recommended Blogs

Obrolan Ringan Sehari-hari

Obring 2013. Powered by Blogger.
PageRank Checker

Blog Archive