19 February 2015

ilustrasi : pinturamariareis.blogspot.com
Kamis, 19 Februari 2015 jam 05.30...

Saya (habis bangun denger alarm) :
"Sayang, bangun.  Jam 1/2 6..."

Habis si sulung bangun, saya nyiapin handuk buat dia mandi, sekalian buka gembok pagar.

Sulung (sambil ngucek-ucek mata) :
"Ayah, hari ini kan tanggal 19."

Saya :
"Terus?"

Sulung :
"Hari ini kan libur."

Saya :
"Libur?"

Sulung :
"Hari ini tanggal merah.  Imlek."

Saya :
"Haah?"

Akhirnya kita semua tidur lagi.

Gong Xi Fa Cai, Selamat Tahun Baru, Semoga Banyak Rejeki :)


12 comments:

  1. Hehehe... Di rumahku nggak ada yang namanya lupa hari libur. Soalnya jagoan cilikku selalu melek sampe malem tiap malem libur :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ...hahaha, kaya'nya sudah saatnya aku minum suplemen buat otak :v

      Delete
  2. Replies
    1. maklum kak, kalo udah tua ya gini ini :D

      Delete
  3. Replies
    1. Mas Andy, jangan sampe kejadian kaya' gini :)

      Delete
  4. Replies
    1. Mas Pical kan masih muda, jangan deh. Kalo saya memang sudah tua, sudah pantes kalo mulai out-of-memory #eh

      Delete
  5. Saya kalo urusan libur gag pernah lupa kok mas, wkwkwk :D

    ReplyDelete
  6. waaah hebat dong nggak pernah lupa hari libur #eh

    ReplyDelete
  7. kalau libur nggak mungkin lupa
    tapi kalau hari yang lainnya entah kenapa malah lupa terus

    ReplyDelete
  8. Waah bagus itu, hidup tanggal merah!

    ReplyDelete

Updated & Recommended Blogs

Obrolan Ringan Sehari-hari

Obring 2013. Powered by Blogger.
PageRank Checker

Blog Archive