14 August 2014

ilustrasi : plus.google.com
Telepon berdering...

Saya :
"Halo?"

Mr. X :
"Selamat siang, Mas Ryan?"

Karena nyebut nama, berarti dia kenal saya.

Mr. X :
"Saya Dani yang di Kompasiana.  Sesuai inbox kita tempo hari, saya mengundang Mas Ryan untuk ikut jadi first tester salah satu produk perbankan.  Acaranya tanggal sekian dibagi jadi dua sesi, pagi dan sore.  Bisa, Mas?"

Saya :
"Kemungkinan saya ambil yang sore saja.  Tapi keputusan pasti bisa-nggaknya baru bisa saya kabari besok."

Dani :
"Oke, Mas.  Kita tunggu konfirmasinya besok.  Nah, untuk itu nanti ada kompensasi untuk Mas sebesar Rp 500.000 kalau Mas bikin tulisan tentang produk tersebut."

Wow!  Saya diundang sebagai blogger!

0 comments:

Post a Comment

Updated & Recommended Blogs

Obrolan Ringan Sehari-hari

Obring 2013. Powered by Blogger.
PageRank Checker

Blog Archive