12 August 2014

ilustrasi : jcmonika.blogspot.com
Telepon berdering...

Saya :
"Halo?"

Mr. X :
"Selamat malam bapak, kami dari BRI menginformasikan bahwa nomer GSM bapak memenangkan Undian Untung Beliung Britama sebesar sepuluh juta rupiah.  Kami dari BRI mengucapkan selamat ya pak, semoga hadiahnya nanti bermanfaat.  Amiiin..."

Saya :
"..."

Mr. X :
"Uang akan ditransfer segera ke rekening bapak.  Bapak punya rekening bank apa?"

Saya :
"Maaf mas, saya sedang di jalan sekarang.  Bisa telepon lagi nanti?"

Mr. X :
"Jawaban bapak tidak masuk akal itu, kami nggak nanya bapak ada di mana, kami nanya bapak punya rekening apa..."

Saya (memotong pembicaraan) :
"Ya, ya."

Klik!  Telepon saya tutup.


0 comments:

Post a Comment

Updated & Recommended Blogs

Obrolan Ringan Sehari-hari

Obring 2013. Powered by Blogger.
PageRank Checker

Blog Archive